Penjualan Shin Megami Tensei V Tembus 800 Ribu Unit

Atlus belum lama ini mengumumkan bahwa Shin Megami Tensei V telah berhasil terjual sebanyak 800 ribu unit. Berita tersebut datang kurang dari dua bulan setelah game tersebut dirilis secara global di bulan November tahun lalu. Atlus juga berterima kasih kepada para penggemar untuk dukungan mereka yang terus berlanjut pada franchise ini.

Informasi ini datang dari sebuah artikel Famitsu, dimana Famitsu mengundang 60 perusahaan game Jepang untuk merayakan tahun baru. Perusahaan-perusahaan tersebut termasuk Arc System Works, Capcom, Bandai Namco, dan yang lainnya. Seperti kebiasaan di Jepang, setiap perusahaanakan merilis kartu tahun baru yang menampilkan ilustrasi khusus. Beberapa juga memberikan petunjuk bahwa terdapat sejumlah pengumuman akan datang.

Penjualan Shin Megami Tensei V Tembus 800 Ribu Unit

Untuk kartu ucapan tahun baru dari Atlus, menghadirkan Jack Frost bersamaan dengan Byakko, sebuah iblis harimau dari seri Persona dan Shin Megami Tensei. Hal ini karena tahun 2022 merupakan tahun harimau di kalender China.

Bersamaan dengan kartu tahun baru ini, Atlus mengungkapkan bahwa penjualan Shin Megami Tensei V telah berhasil mencapai 800 ribu unit secara global. Selain itu, mereka juga memberikan petunjuk bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah game yang sejauh ini masih belum diumumkan. Meski Atlus tidak memberikan detail spesifik, ia juga menyatakan bahwa perilisan Switch dari 13 Sentinels: Aegis Rim di bulan April nanti “hanya permulaan.”

Shin Megami tensei V sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More