Take-Two Dikabarkan Telah Menakuisisi Developer OlliOlli, Roll7

Take-Two belum lama ini telah berhasil mendapatkan developer asal Inggris, Roll7, sang kreator dari game OlliOlli.

Berbasis di London, game yang mendapatkan penghargaan BAFTA saat ini tengah mengembangkan OlliOlli World yang nantinya akan diterbitkan oleh Private Division, dan direncanakan untuk dirilis pada musim dingin tahun ini. Studio tersebut juga memiliki proyek yang belum diumumkan yang saat ini tengah mereka kerjakan, ujarnya.

Mengenai ketentuan kesepakatan sayangnya tidak diungkapkan, namun Roll7 akan beroperasi dalam label Private Division.

Dalam sebuah pernyataan, Private Division mengatakan bahwa mereka akan “mentenagai” Roll7 untuk terus membuat pengalaman “flow state gaming” yang merupakan ciri khas mereka.

“Kami sangat senang menyambut Roll7 ke dalam keluarga Private Division” ujar Michael Worosz, kepala dari Private Division. “Sebagai sebuah tim yang penuh semangat mengenai action sport, melihat bagaimana Roll7 menggabungkan ketegangan dari kompetisi dengan flow-state zen di dalam video game sangat mengagumkan, dan kami tidak sabar untuk menunjukan kepada dunia mengenai fenomena ini dengan perilisan OlliOlli World pada musim dingin nanti.”

CEO dari Roll7, Simon Bennett menambahkan: “Private Division telah menjadi sebuah partner penerbit yang luar biasa untuk OlliOlii World, dan kami senang dapat terus bertubuh sebagai studio bagian dari label tersebut.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More