PlayStation 5 Ditargetkan Terjual Sebanyak 7.6 Juta Unit Sampai Maret 2021

Sony dikabarkan akan menargetkan untuk menjual lebih dari 7,6 juta unit PlayStation 5 sampai dengan akhir dari bulan Maret tahun 2021 menadatang. Informasi ini hadir dari sebuah laporan Bloomberg, dimana Jiroki Totoki, Chief Financial Officer, mengungkap financial forecast milik Sony.

Selain itu, dalam sebuah laporan oleh Reuters, Chief Executive dari Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan menyebutkan bahwa Sony “telah menjual PlayStation 5 sejumlah konsol PlayStation 4 yang terjual dalam dua belas minggu pertamanya, hanya dalam waktu dua belas jam saja.” Karena permasalahan mengenai pre-order awal PS 5, Sony merilis pernyataan permintaan maaf setelah gelombang pertama.

Namun, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa jumlah aktif pengguna PlayStation menurun dari 11,4 juta menjadi 10,7 juta pengguna.

Informasi lebih lanjut mengenai konsol tersebut telah diungkap melalui video demonstrasi terbaru. Dimana video tersebut menunjukan gambaran mengenai sistem pendinginan yang ada di konsol PS 5, dan juga menunjukan kepada para gamer bagaimana cara mengubah posisi PS 5 dari vertikal menjadi horizontal.

Pada ulan September, 2020, Jim Ryan, CEO dari Sony Interactive Entertainment menyebutkan bahwa 99% game yang ada di PlayStation 4 dapat dimainkan di konsol PlayStation 5, selain itu Sony sendiri sudah menyebutkan bahwa hanya terdapat 10 game PS4 saja yang tidak dapat dimainkan di PS 5.

PS5 sendiri akan dirilis pada tanggal 12 November pada beberapa negara tertentu, dan negara lainnya pada tanggal 19 November, atau lebih lama lagi.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More