Tanggal Rilis Rune Factory 5 Diumumkan

Belum lama ini Marvelous akhirnya mengumumkan tanggal perilisan game Rune Factory terbaru mereka, Rune Factory 5 di Jepang, melalui salah satu acara dari Nintendo, Nintendo Direct Mini. Dimana dalam acara tersebut, Marvelous juga membagikan sebuah trailer baru untuk game mereka.

Untuk trailer terbaru tersebut bisa kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Dalam game Rune Factory 5 ini, kalian akan berperan menjadi Ares/Alice (sesuai dengan jenis kelamin karakter kalian), dimana snag prontagonis ini kehilangan ingatan mereka, dan di rekrut oleh sekelompok pasukan keamanan yang bernama Seed. Masih mirip dengan game Rune Factory sebelumnya, dalam game ini kalian juga akan bercocok tanam, memancing, dan menghadapi berbagai monster yang ada.

Dalam Rune Factoy 5, kalian juga bisa bekerja sama dengan penduduk kota untuk mengeluarkan serangan kombo yang kuat dalam pertarungan.

Selain itu, Marvelous juga mengumumakn sebuah edisi terbatas, bernama “Premium Box” yang akan tersedia untuk kalian beli. Berikut penampakang edisi terbatas Rune Factory 5 untuk Jepang:

Tanggal Rilis Rune Factory 5 Diumumkan

Edisi terbatas tersebut menghadirkan game fisik, sebuah art book spesial, dan sebuah album CD yang menghadirkan berbagai musik dari seri Rune Factory.

Selain itu, demo Rune Factory 4 Special juga akan tersedia untuk pelanggan Nintendo Switch Online di Jepang. Mulai dari tanggal 2 November, 2020, sampai dengan 8 November 2020.

Rune Factory 5 nantinya akan dirilir di Jepang pada tanggal 20 Mei, 2021 mendatang untuk Nintendo Switch. Sebuah tanggal perilisan untuk Rune Factory 5 di luar Jepang belum diumumkan, namun memiliki jendela perilisan 2021, dengan Xseed Games sebagai publishernya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More