PlayStation Hadirkan Kembali Play At Home, Ratchet & Clank PS4 Gratis

Pada tahun 2020 kemarin, Sony mengumumkan Play at Home untuk membantu orang-orang dapat menghabiskan waktu mereka di dalam ruangan saat pandemi. Kini, Sony kembali lagi membawa program tersebut. Play at Home 2021 akan dimulai dengan game Ratchet & Clank versi PlayStation 4 gratis, dan sebuah trial Funimation yang diperpanjang pada bulan Maret mendatang.

Kopi Ratchet & Clank PS4 yang gratis ini akan dihadirkan terlebih dahulu. Antara tanggal 1 Maret sampai dengan 31 Maret 2021 mendatang, para gamer akan dapat mendownload game tersebut secara gratis. Penawaran ini tersedia untuk para pemilik PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Sedangkan untuk trial Funimation Play at Home 2021 (dan Wakanim), akan diperpanjang. Normalnya, para pengguna akan dapat mencoba layanan streaming anime tersebut selama 14 hari saja. Sony mengatakan saat campaign ini, kalian yang melakukan pendaftaran pada tanggal 25 Maret nanti, akan mendapatkan tambahan selama 90 hari. Hal ini akan membuat durasi free trial dari 14 hari menjadi 104 hari.

Pada Play at Home 2020, para gamer akhirnya mendapatkan beberapa game gratis. Mayoritasnya, para gamer mendapatkan game Journey, dan Uncharted: The Nathan Drake Collection. Kemudian di China dan Jerman, mereka mendapatkan Knack 2 untuk menggantikan Uncharted: The Nathan Drake Collection.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More