PlayStation Tampaknya Telah Merekrut Nicola Sebastiani Dari Apple Arcade

Sony Interactive Entertainment tampaknya telah memperkerjakan mantan bos konten Apple Arcade, Nicola Sebastiani untuk memimpin mendorong divisi mobile perusahaan. Dilansir dari profil LinkedIn, Sebastiani bergabung dengan PlayStation pada bulan Juli setelah hampir delapan tahun bersama dengan pembuat iPhone.

Ketika ia bersama dengan Apple, Sebastiani berperan sebagai kepala dari business management untuk App Store sebelum akhirnya ditunjuk sebagai head of content untuk layanan berlangganan Apple Arcade perusahaan tersebut.

Sebuah iklan pekerjaan yang terlihat pada bulan April mengungkapkan bahwa PlayStation membuka unit bisnis bawu untuk mengadaptasikan “franchise paling populer” mereka untuk perangkat mobile. Disebutkan bahwa head of mobile dari perusahaan ini akan bekerja di San Mateo atau Los Angeles di California, dan bertanggung jawab untuk mengembangkan sebuah roadmap produk untuk time frame 3 sampai 5 tahun.

Pada bulan berikutnya, bos dari PlayStation, Jim Ryan mengatakan bahwa mereka berencana untuk membawa sejumlah “IP ikonik” mereka ke platform mobile pada tahun bisnis yang berakhir pada Maret 2022.

Pada bulan kemarin, telah dikonfirmasi bahwa franchise racing klasik PlayStation, WipEout kembali lagi dalam bentu sebuah game mobile. Game ini dijadwalkan untuk dirilis pada perangkat iOS dan Android pada awal tahun depan. WipEout Rush merupakan racer berbasis kartu yang menghadirkan campaign single-player, dan 60 kapal dari game originalnya. Game tersebut juga hadir dengan original soundtrack dari veteran desainer dan komposer Sony, Alastair Lindsay.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: