Pokemon Legends Arceus Mendapatkan Update Baru

Pokemon Legends Arceus mendapatkan sebuah update baru hari ini, yang bernama Daybreak. Update baru ini akan menghadirkan beragam misi, battle baru dan Pokemon outbreak.

Dalam update Daybreak ini, kalian para gamer akan menyelidiki outbreak pokemon yang secara misterius terjadi di region Hisui. Outbreak ini akan terjadi cukup sering di Pokemon Legends Arceus, dan pada saat event ini berjalan sejumlah Pokemon yang spesifik akan muncul dalam jumlah yang lebih banyak, dan persentase untuk menemukan sebuah Pokemon versi Shiny akan jauh lebih tinggi.

Lebih lanjut, update baru ini juga akan menghadirkan pertarungan baru di battleground. Seperti yang diketahui bahwa Pokemon Legends Arceus menghadirkan gameplay baru yang berbeda dengan seri sebelumnya. Pada gameplay baru ini para pemain tentunya memiliki jumlah pertarungan Pokemon yang lebih sedikit. Meski kalian masih dapat bertarung dengan NPC di training ground, namun jumlah NPC tersebut tidak terlalu banyak.

Selain itu, dalam merayakan Pokemon Day, para pemain yang memasukan password ARCEUSADVENTURE dalam menu mystery gift sebelum 31 Maret akan mendapatkan 30 Ultra Ball, 30 Gigaton Ball, dan 30 Jet Ball.

Untuk dapat memainkan update Daybreak ini kalian harus menyelesaikan konten story utama dari Pokemon Legends Arceus.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More