Pokemon Legends: Arceus Tampaknya Telah Bocor Seminggu Sebelum Perilisannya

Lusinan pemain dikabarkan telah berhasil mendapatkan game Pokemon Legends: Arceus jelang perilisannya, dan saat ini tengah membuat game tersebut sebagai konten streaming.

Terlepas dari cara khas The Pokemon Company untuk merahasiakan perilisan game mereka, dan tidak terdapatnya preview Inggris, atau impresi terakhir yang dibagikan, konten Pokemon Legends: Arceus sudah mulai bermunculan.

Mungkin tidak terlalu mengejutkan bahwa spoiler untuk game Switch tersebut yang telah lama dinantikan, mulai muncul secara online, dimana kalian dapat menonton sejumlah pemain yang melakukan stream game tersebut di platform seperti TikTok dan Instagram.

Dilansir dari para pengguna media sosial, para pemain sudah mulai membagikan file game tersebut di PC untuk mengungkap seluruh rahasia game tersebut sebelum seluruh pemain mendapatkan game tersebut.

Nintendo atau TPC (The Pokemon Company) biasanya akan mematikan stream tersebut setelah mereka menemukannya, namun sejauh ini, dikabarkan terdapat 10 pengguna Twitch yang melakukan stream game tersebut. Dan tidak diketahui apakah game tersebut di dapatkan secara legal atau tidak.

Kebocoran sebelum perilisan game-nya ini menunjukan sebuah kemunduran dari Pokemon Company yang biasanya selalu menjaga rahasia. The Pokemon Company sendiri sebelumnya telah mengalami kebocoran informasi penting, dengan beberapa diantaranya berakhir di meja hijau.

Pada bulan November kemarin, pengguna Twitch juga mulai melakukan live streaming Pokemon Brilliant Diamond & Shining Pearl, 10 hari sebelum perilisan resminya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More