Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet Akan Dirilis Akhir Tahun Ini

Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet merupakan entri terbaru dari seri RPG Pokemon, dimana kedua game tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada akhir tahun ini. Melalui stream Pokemon Presents pada tanggal 27 Februari kemarin, The Pokemon Company mengungkap kedua game baru tersebut, dan juga ilustrasi dari ketiga Pokemon Starter untuk game tersebut.

Dikembangkan oleh Game Freak, Pokemon Scarlet dan Violet akan bertempat pada sebuah region baru. Trailer yang dibagikan untuk game Pokemon ini, menampilkan seorang penjaga menyelidiki sebuah pembobolan yang terjadi di kantor Game Freak, kemudian trailer ini juga mengungkapkan bahwa sejumlah Pokemon juga akan hadir kembali dalam game ini, serta ilustrasi dari tiga Pokemon starter baru.

Untuk Pokemon starter baru ini adalah Pokemon kucing bertipe Grass, Pokemon buaya bertipe Fire, dan Pokemon bebek bertipe Water. Sedangkan untuk Pokemon yang dikonfirmasi hadir kembali dalam trailer tersebut adalah, termasuk Meowth, Pikachu, Lucario, dan yang lainnya. The Pokemon Company juga mendeskripsikan entri baru ini sebagai sebuah petualangan open-world.

Pada bagian akhir trailer Pokemon Scarlet dan Violet menampilkan sebuah URL untuk situs resmi game tersebut. Di sana kalian bisa mendapatkan informasi lebih banyak mengenai game ini, dan juga tiga starter Pokemon baru.

Selain mengumumkan kedua game ini, Pokemon Presents juga menghadirkan update untuk Pokemon Legends Arceus, Pokemon Unite, dan Pokemon GO.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More