Pokemon Scarlet dan Violet Dikabarkan Telah Mencetak Rekor Baru

Game Pokemon Scarlet dan Violet kini telah tersedia dan dikabarkan telah menorehkan rekor baru untuk franchise Pokemon. Game ini menjadi awal dari genearsi ke 9 ini dan memperkenalkan tiga strater baru, Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly, serta sejumlah fitur seperti Terastallization.

Dalam Pokemon Scarlet dan Violet, para pemain akan menjelajahi Paldea, sebuah region baru yang berbasis Iberian Peninsula. Game ini merupakan sebuah game open-world dengan sejumlah are ayang terhubung yang dapat dikunjungi oleh para pemain sesuka hati mereka. Para pemain sendiri adalah murid dari Naranja Academy untuk Pokemon Scarlet, Uva Academy untuk Pokemon Violet, di kota Mesagoza.

Dilansir dari laporan Oricon dari Jepang, Chief Operating Office Pokemon Company, Takato Utsunomiya mengumumkan bahwa game ini memiliki jumlah pre-order yang lebih banyak dibandingkan game lainnya dalam seri Pokemon. Meski Utsunomiya tidak menyebutkan secara pasti angkanya, namun kabar ini merupakan kabar yang baik untuk para penggemar Pokemon yang telah terbagi karena ulasan Pokemon Scarlet dan Violet. Utsunomiya sendiri mencatat bahwa terdapat 440 juta unit game yang berhubungan dengan Pokemon telah terjual sejak perilisan Pokemon Red dan Pokemon Green di Jepang.

Game Pokemon Scarlet dan Violet sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More