Port Switch Hatsune Miku Logic Paint Akan Segera Hadir

Kini terdapat gambaran lebih jelas mengenai game nonogram selanjutnya yang akan hadir di Nintendo Switch. Game mirip Picross, yang bernama Hatsune Miku Logic Paint S akan segera hadir di konsol Nintendo Switch. Crypton mengkonfirmasi bahwa para gamer tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menikmati game ini.

Hatsune Miku Logic Paint sendiri saat ini telah tersedia di perangkat mobile. Dimana game ini bukanlah game free-ro-play melainkan game berbayar, yang cukup kalian beli satu kali saja. Game ini dihargai sebesar 1.99 USD di App Store, dan 2.50 USD di Play Store. Dalam game tersebut terdapat 225 puzzle, dan beberapa stage bahkan memiliki tiga tingkat kesulitan. Dengan menyelesaikan puzzle-puzzle tersebut kalian bisa membuka lebih dari 150 gambar Vocaloid.

Untuk memeriahkan update untuk Switch ini, Crpton membagikan sebuah gamebar dari game tersebut. NEGI, aka ULOG’be, yang mendesain visual utama game ini. Sebelumnya, NEGI telah membuat berbagai karya dan desain untuk game Hatsune Miku: Project Diva, untuk modul sampel karakter, dan juga karya MIKU EXPO.

Game Hatsune Miku Logic Paint S sendiri nantinya akan dirilis di Jepang pada tahun 2021 ini. Jika kalian ingin mencobanya pada tempat lain, Hatsune Miku Logic Pain saat ini telah tersedia di perangkat Android dan juga iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More