Trailer Elden Ring Bocor

Sebuah trailer dari game Elden Ring yang bocor, saat ini tengah berkeliaran di dunia maya.

Video tersebut, dilabeli sebagai ‘Bandai Namco confidential’ dan memperlihatkan sejumlah cuplikan, yang tampak seperti trailer gameplay dari game From Software tersebut.

Video yang bocor ini menampilkan update signifikan yang pertama pada Elden Ring sejak game tersebut diumumkan pada bulan Juni 2019, dan pertama kalinya terlihat gameplay diluar dari publisher atau developernya.

Rekaman gameplay tersebut menampilkan pertarungan yang memiliki gaya yang mirip dengan Souls, pertarungan bos dengan naga yang menyeburkan api, musuh yang menggunakan pedang yang besar, dan yang lainnya.

YouTube player

Trailer tersebut menamai Elden Ring “sebuah franchise action RPG fantasy baru dari kreator Dark Souls, Bloodborne, dan Sekiro.”

Trailer yang bocor ini kemungkinan hanya menampilkan sebagian saja, dan tidak disebutkan tanggal perilisan game ini dalam video tersebut. Dilansir dari VGC game ini secara internal mendapatkan beberapa kali penundaan karena gangguan akibat pandemi global.

Orang-orang yang memiliki informasi mengenai pengembangan game tersebut memberitahu kepada VGC bahwa produksi game ini telah terhambat secara signifikan oleh pembatasan kerja jarak jauh, yang telah diterapkan hampir setahun. Satu orang yang dekat dengan pengembangan game ini mengatakan bahwa, karena gangguan tersebut, mereka percaya bahwa Elden Ring tidak akan dapat dirilis pada tahun ini.

Namun, faktanya terdapat sebuah trailer yang terebar di dunia online mengindikasikan bahwa tidak lama lagi game ini akan secara resmi diungkap. Lebih dari satu reporter game ternama belum lama ini menyebutkan bahwa publisher Bandai Namco Entertainment kemungkinan akan segera mengungkap Elden Ring.

Reporter dari GamesBeat, Jeff Grubb mengatakan pada hari Jumat kemarin, bahwa ia mendengar game tersebut sedang direncanakan untuk segera diperlihatkan. Jason Schreier dari Bloomberg juga memiliki nada yang sama, mengklaim bahwa terdapat “bukti yang kuat” bahwa game tersebut akan “segera” diperlihatkan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More