Pre-order Final Fantasy 16 Bisa Bertemu Dengan Naoki Yoshida

Menjadi salah satu game MMORPG paling populer saat ini mungkin bukanlah sebuah hal yang berlebihan untuk game Final Fantasy 14. Rilis pada tahun 2010, game ini menghadirkan beragam konten yang menarik dan membuat orang-orang betah untuk tetap memainkannya hingga saat ini. Dan Naoki Yoshida-lah yang menjadi otak yang berada di belakang game-game yang luar biasa tersebut. Tentunya, tidak sedikit juga yang menjadi penggemar orang yang ada di balik game yang mereka cintai. Kabar baiknya, bagi kalian yang juga adalah penggemar Yoshi-P yang juga menangani Final Fantasy 16, Sony memberikan sebuah kesempatan untuk dapat bertemu dengannya.

Bagi kalian yang menantikan game terbaru Yoshi-P, yakni Final Fantasy 16 dan siap untuk membelinya, PlayStation Asia baru-baru ini merilis Final Fantasy XVI Consumer Incentive Program, dimana kalian yang beruntung bisa bertemu dengan sang Producer game, Naoki Yoshi pada tanggal 1 Juli mendatang di Sunway Pyramid, Malaysia.

Untuk cara mengikutinya sendiri, kalian hanya perlu melakukan pre-order versi fisik apapun dari Final Fantasy 16 melalui retailer resmi di seluruh Asia Tenggara. Setelahnya kalian bisa mengisi detail dan bukti pembelian game terbaru FF di formulir online PlayStation Asia dan menjawab dua buah pertanyaan. Jawaban terbaik yang diberikan akan menjadi pemenangnya. Dan bagi para pemenangnya akan jalan-jalan ke Malaysia dari tanggal 30 Juni hingga 2 Juli nanti.

PlayStation Asia nantinya akan memilih tiga pemenang dari Singapura dan Indonesia serta dua pemenanga dari Thailand dan Filipina. Bagaimana? Tertarik untuk bertemu dengan Yoshi-P?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More