PS Plus essential Akan Hadirkan Mass Effect Legendary Edition dan Biomutant

Game gratis untuk PlayStation Plus Essential di bulan Desember nanti telah diungkap oleh billbil-kun yang merupakan pengguna Dealabs, dimana ia telah secara akurat membocorkan lini game PS Plus hampir setiap bulannya sejak September tahun lalu.

Dilansir dari leaker ini, disebut Mass Effect Legendary Edition, dan Biomutant akan menjadi game gratis untuk layanan berlangganan dari PlayStation.

Menurut billbil-kun, game-game yang akan tersedia secara gratis pada tanggal 6 Desember hingga 3 Januari mendatang adalah sebagai berikut:

  • Mass Effect Legendary Edition (PS4)
  • Biomutant (PS5 / PS4)
  • Divine Knockout (PS5 / PS4)

Bagi yang belum mengetahui, PlayStation Pus Essential merupakan nama baru untuk layanan PS Plus dengan tier paling rendah, dimana sama seperti sebelum berubah nama, tier ini akan menghadirkan sejumlah game gratis setiap bulannya.

Selain itu, setelah kalian mendapatkan game-game gratis tersebut kalian tetap dapat memainkan game itu selamanya meski batas waktu untuk mengklaim game telah habis, tentunya selama kalian masih tetap berlangganan PS Plus Essential atau tier yang lebih tinggi lainnya. Dan setelah waktu berlangganan kalian habis maka kalian tidak akan dapat memainkan game-game tersebut sampai kalian kembali berlangganan.

Game PS Plus Essential untuk bulan November ini masih dapat kalian klaim hingga 6 Desember nanti. Game-game ini adalah Nioh , Lego Harry Potter Collection 2, dan Heavenly Bodies.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: