Raikiri, Kontroler Xbox Dengan Layar OLED Dari ROG Untuk Xbox dan PC

Apakah nanti akan ada Raikanan Pro?

Raikiri, kontroler terbaru yang ditampilkan oleh ROG adalah kontroler Xbox yang tampaknya sempurna untuk para gamer yang ingin menaikan pengalaman bermain mereka.

Tentunya kalian sudah sempat mendengar kabar mengenai bahwa terdapat sebuah kontroler Xbox yang memiliki layar OLED, dan kontroler tersebut adalah Raikiri, yang tampaknya akan memiliki tujuan yang sama dengan perangkat Asus lainnya. Namun sampai Microsoft memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai layar tersebut, setidaknya kita telah mengetahui beberapa fungsinya

Raikiri Pro ROG

Melalui CES 2023 Asus mengungkapkan ROG Raikiri Pro, sebuah kontroler yang memiliki display OLED dengan ukuran sebesar 1.3 inci yang telah secara resmi dilisensi oleh Xbox untuk kegunaan di PC. Untuk layar dengan resolusi 128 x 40 ini, disebutkan memiliki tugas untuk menampilkan status baterai, mic, pair via Bluetooth, dan mengganti profil gaming. Namun disebutkan bahwa layar ini juga bisa diganti dengan animasi, wallpaper atau teks.

Untuk tampilannya tampaknya tidak terlalu berbeda jauh dengan kontroler Xbox lainnya yang terkenal memiliki desain yang ergonomis, sehingga akan cukup nyaman untuk kalian gunakan dalam waktu yang lama.

Raikiri Pro Belakang

Tentunya kontroler dengan desain yang gamer banget ini memiliki kelebihan, yakni tiga mode konektivitas: 2.4 GHz RF, Bluetooth 5.0, dan USB-C. Meski disebutkan sebagai pelangkap PC, namun Asus menyebutkan juga bahwa kontroler ini akan dapat berfungsi dengan konsol Xbox paling baru, namun sejauh ini hanya diklarifikasi melaui kabel saja.

Untuk harganya sendiri sejauh ini masih belum diungkap, namun mengingat kontroler Xbox Elite Series 2 dan DualSense Edge, tampaknya harga kontroler ini akan setara atau mungkin lebih mahal.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More