Rainbow Six Extraction Mendapatkan Sebuah Tanggal Perilisan

Setelah ditunda beberapa kali, game Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction kini akhirnya mendapatkan tanggal perilisan, dimana game ini akan dirilis pada tanggal 20 Januari, 2022. Selain itu harga untuk edisi standar dari game ini juga mendapatkan penurunan menjadi 39.99 USD atau sekitar 570 ribu Rupiah.

Ubisoft mengumumkan bahwa game PvE shooter spin-off dari Rainbow Six Siege akan tiba dengan dukungan penuh cross-play, cross-save, dan cross-progression. Game ini juga memperkenalkan sebuah cross-play Buddy Pass, dimana setiap game hadir dengan dua pass untuk mengundang pemain lainnya bermain secara gratis selama 14 hari. Seluruh progress yang dibuat pada periode tersebut akan ditransfer ke full game, jika pemain tersebut memutuskan untuk membeli gamenya.

Bersamaan dengan penurunan harga untuk edisi standar, edisi Deluxe dari game ini kini berharga 49.99 USD atau sekitar 712 ribu Rupiah, dan menghadrikan tiga buah bonus pack. Seluruh pre-order game ini akan datang dengan Oribital Decay Bundle, dua buah kostum dan sebuah skin senjata. Sedangkan untuk para gamer yang telah memainkan Siege akan mendapatkan United Front Bundle, termasuk gearset yang terbuka di Siege dan Extraction, dan membuka operator Extraction di Siege.

Extraction merupakan sebuah game yang menggunakan Rainbow Six Siege sebagai basisnya, namun mengubah game shooter competitive tersebut menjadi sebuah game cooperative dimana para pemain akan bertarung melawan alien.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More