Rainbow Six Extraction Tuju PlayStation, Xbox dan PC September Nanti

Rainbow Six Extraction, yang sebelumnya dikenal dengan nama Rainbow Six Quarantine, dan sebelumnya Rainbow Six Parasite, akhirnya diungkap oleh Ubisoft pada acara Ubisoft Forward di E3 2021.

Extraction merupakan sebuah game tactical shooter co-op yang bertempat pada universe Rainbow Six, dan menampilkan berbagai operator yang sama dengan Siege. Jika di game sebelumnya, para pemain akan saling berhadapan, di Extraction pada operator akan berhabung melawan sebuah parasit alien.

Game ini merupakan game satu sampai tiga pemain dimana kalian akan menghadapi ‘ancaman alien yang belum pernah terjadi sebelumnya’ dengan ‘persenjataan baru’ yang dapat kalian upgrade saat bermain.

Untuk trailer gameplay game ini bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Pada acara Ubisoft Forward di E3 2021, sang publisher mengungkap trailer game ini, yang menampilkan sebuah tim tentara menghadapi ancaman alien.

Dalam trailer tersebut, tim tersebut bergerak ke dalam sebuah arena musik yang ditinggalkan untuk menyelamatkan satu dari mereka dari ancaman extra-terrestrial. Semua operator yang disebutkan telah ditampilkan di Rainbow Six: Siege hingga saat ini, dan kalian harus menyelamatkan mereka dari alien untuk dapat bermain menjadi mereka dalam game ini. Terdapat 18 operator yang akan tersedia saat game ini dirilis.

Game ini akan hadir ke Xbox One, Xbox Series, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC pada tanggal 16 September mendatang.

YouTube player

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More