Rangkuman Xbox Gamescom 2021

Stream Xbox Gamescom 2021 telah usai, dan stream tersebut telah membagikan berbagai informasi baru mengenai game first-party Microsoft maupun game dari pihak ketiga, beserta juga pengumuman baru mengenai DLC game-game tersebut. Berikut rangkuman dari berbagai pengumuman yang ada di Xbox Gamescom 2021:

Dying Light 2

Sebuah trailer baru untuk Dying Light 2 dibagikan sebagai pembuka Xbox Gamescom 2021, yang memberikan sedikit lebih banyak gamebaran untuk beberapa karakter yang akan kalian temukan di dalam game. Trailer ini juga menampilkan sebuah mekanisme traversal baru, parasut.

Flight Simulator World Update 6

Terdapat berbagai hal baru yang akan hadir ke Microsoft Flight Simulator pada tanggal 7 September mendatang, ketika World Update 6 tiba. Konten baru ini akan menghadirkan Jerman, Austria, dan Swiss beserta Aerial Maps baru, dan juga lebih dari 100 landmark terkenal juga dihadirkan dalam update ini.

Humble Games coming to Xbox Games Pass

Diungkapkan bahwa seluruh game yang dirilis oleh Humble Games akan hadir sebagai game Day One untuk Xbox Game Pass. Stream Gamescom menghadirkan montage yang menampilkan 10 game yang dikonfirmasi untuk dirilis.

Into The Pit

Memiliki rasa yang familiar dengan Big Hexen, dalam game ini kalian akan menghadapi serangkaian monster, dengan tangan sihir kalian.

Age of Empires 4

Menjelang perilisannya pada tanggal 28 Oktober, developer Age of Empire 4 membicarakan sedikit mengenai fitur favorit, Trebuchet.

Xbox Cloud Gaming coming to Xbox Series X and Xbox One

Sesuai dengan judulnya, Xbox Cloud Gaming akan hadir ke konsol Xbox sebagai bagian dari Xbox Game Pass. Dengan layanan ini, kalian tidak perlu mendownload atau menginstall game lagi.

Wasteland 3 DLC: The Cult of the Holy Detonation

Sebuah DLC baru akan hadir ke game Wasteland 3 pada tanggal 5 Oktober mendatang. Pada DLC yang bernama The Cult of the Holy Detonation, kalian akan bertarung dengan sebuah sekte pemuja bom yang memutuskan bahwa tugas mereka untuk meledakan bom yang ada sebelum perang, dan membagikan radiasi sucinya.

A new Sea of Thieves Borderlands themed ship

Dimulai pada hari ini, 25 Agustus, kalian bisa mendapatkan Mayhem Ship dengan berpartisipasi dalam event spesial sampai dengan 7 September mendatang. Kapal baru bertema Borderlands ini menampilkan logo familiar di layarnya dan figur Claptrap.

State of State Decay 2: Homecoming

Xbox Gamescom 2021 membawa sesuatu yang tidak terpikirkan sebelumnya. Sepintas, terbayang bahwa Microsoft akan menghadirkan trailer baru untuk State of Decay 3, sebuah game yang tidak terlihat sejak E3 2020. Namun trailer baru ini menampilkan sebuah DLC baru untuk State of Decay 2, yang bernama State of Decay 2: Homecoming. DLC ini akan menjadi sekuel dari DLC sebelumnya, Heartland.

Stray Blade

Sebuah game heavy action RPG mirip Dark Souls, namun lebih cepat dan lebih berwarn. Game ini mengisahkan seorang petualang yang menjelajahi magical land dengan teman berbulunya yang aneh. Dalam game ini kalian juga akan mendapatkan elemen eksplorasi, dumana kalian akan mencaru sumber daya, gear, dan melakukan looting. Dunia game ini juga akan berubah saat kalian bertarung dan mati.

Crusader Kings 3

Game strategi Medieval, yang sebelumnya dirilis pada tahun lalu di PC, akan hadir ke konsol Xbox.

Psychonauts 2

Menejlang perilisannya, Microsoft membagikan sebuah launch trailer untuk Psychonauts 2.

The Gunk

Awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada bulan ini, The Gunk mendapatkan sebuah trailer baru di Xbox Gamescom, namun tanggal perilisannya telah diumumkan di Xbox Wire menjadi bulan Desember ini.

Forza Horizon 5

Microsoft mengumumkan sebuah kontroler Xbox Series X edisi terbatas yang bertemakan Forza Horizon 5.

Namun bersamaan dengan kontroler baru, Microsoft juga menampilkan gameplay pembuka untuk Forza Horizon 5. Yang menampilkan berbagai variasi kendaraan yang berjalan diberbagai bioma berbeda di meksiko.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: