Ratchet & Clank Akan Dapat Dijalankan di 60 FPS Pada PlayStation 5 Bulan April Nanti

Insomniac Games telah mengkonfirmasi, bahwa game mereka yang dirilis secara eksklusif di PlayStation 4 pada tahun 2016 kemarin, yang bernama Ratchet & Clank, akan segera dapat dimainkan di 60 frame per second pada konsol PlayStation 5. Setelah sebuah update pada bulan April nanti, para gamer akan dapat memainkan game ini dengan lebih lancar pada konsol next-gen mereka. Ratchet & Clank sendiri saat ini tengah tersedia secara gratis di PlayStation Store, sebagai bagian dari program Play At Home milik Sony. Kalian bisa mendapatkan game ini sampai dengan tanggal 31 Maret mendatang.

Dikembangkan oleh Insomniac Games, game Ratchet & Clank tahun 2016 menghadirkan game pertama seri ini dalam tmapilan baru. Game ini telah mendapatkan ulasan yang baik ketika dirilis, namun kini terdapat alasan baru untuk memainkannya kembali. Insomniac sayangnya tidak memberikan sebuah tanggal mengenai update yang akan dirilis pada bulan April mendatang. Jadi hal yang diketahui mengenai versi PlayStation 5 dari game ini adalah, game ini akan dapat berjalan di 60 FPS. Sang developer telah membuat pengumuman pada akun Twitter resmi mereka, namun tidak memberi tahu apakah terdapat fitur yang akan hadir pada versi next-gen ini.

Selain itu, sebagai bagian dari program Play At Home Sony, para gamer masih bisa mendapatkan game Ratchet & Clank secara gratis sebelum bulan Maret ini berakhir. Sony disebutkan akan memiliki setidaknya 10 game yang akan dibagikan secara gratis dengan program ini, game-game tersebut termasuk Enter the Gungeon, Astro Bot Rescue Mission, dan Thumper. Pada bulan April mendatang, game Horizon Zero Dawn akan dihadirkan secara gratis juga.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: