Resident Evil 4 Remake Akan Bawa Perubahaan Yang Signifikan

Beberapa bulan yang lalu, informasi tentang Resident Evil 4 bocor di internet melalui seorang leaker yang kredibel dan sudah terbukti berkali-kali dengan informasi yang ia bawa. Kali ini, terdapat sebuah informasi baru yang muncul tentang proyek remake ini yang memberikan gambaran baru bagi para penggemar bagaimana game ini akan dibawa sebagai game remake nantinya.

Bocoran ini berasal dari AestheticGamer, seorang yang sudah sering membocorkan informasi terkait franchise Resident Evil secara akurat. Melalui akun Twitternya, AestheticGamer / DuskGolem mengatakan bahwa Resident Evil 4 remake akan membuat sebuah perubahaan besar yang tidak kamu rasakan pada seri lawasnya terutama untuk bagian kontrol. Seperti pada seri original Resident Evil 4 para pemain diperlihatkan tank control yang cukup sulit digunakaan. Pada versi remakenya, para pemain tidak akan menemukan tank control untuk skema kontrol yang lebih modern.

Bagi kamu yang ingin merasakan tank control, kamu dapat memainkannya di seri RE4 lawas, sedangkan bagi kamu yang menyukai versi lebih modern akan kamu dapatkan di versi remakenya. Capcom sendiri juga sudah berkali-kali merilis ulang Resident Evil 4 dibeberapa platform hingga dijadikan lelucon di komunitas game. Meningat Playstation 5 dan Xbox Series X yang juga mendukung fitur backward compatibility, para gamer juga dapat memainkan RE4 di konsol next-gen mereka.

Selain kontrol yang berubah, Resident Evil 4 Remake juga akan mengalami perubahaan cerita. Jalan cerita yang diusung akan diekspansi lebih luas lagi menurut AestheticGamer. Beberapa cerita tambahan seperti cerita Dr.Salvador mungkin akan disuntikkan pada versi remake ini. Sayangnya, Resident Evil 4 Remake ini masih dalam tahap pengembangan dan jauh dari kata rampung, bahkan kemungkinannya rilis bersamaan dengan RE8 sangat kecil.

 

Sumber : Gamerant

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More