Resident Evil 7 dan Village Tuju Google Stadia

Google dan Capcom belum lama ini mengumumkan beberapa game Resident Evil, seperti Resident Evil 7 dan Resident Evil Village. Dimana kedua game tersebut akan dihadirkan pada Google Stadia. Untuk RE 7 sendiri akan dihadirkan pertama pada tanggal 1 April, 2021, dan game tersebut juga akan menjadi game Stadia Pro pada bulan tersebut. Sedangkan untuk RE Village, game tersebut akan tiba pada tanggal 7 Mei, 2021, sama seperti hari dimana game ini akan hadir di platform lainnya. Dan juga, bagi kalian yang melakukan pre-order Resident Evil Village bisa mendapatkan sebuah Stadia Premiere Edition secara gratis.

Untuk Resident Evil 7, para pemain bisa mendapatkan versi Gold Edition di Stadia. Dimana edisi ini akan menghadirkan base game RE 7, Banned Footage Vol.1, Banned Footage Vol.2, End of Zoe, dan Not a Hero. Seluruh pelanggan layanan Stadia Pro juga akan mendapatkan akses gratis pada konten tersebut pada hari perilisannya, selama kalian berlangganan Stadia Pro.

Selanjutnya, untuk Resident Evil Village, dan penawaran Premiere Edition gratis, kalian cukup membeli game tersebut melalui Google, selama persedian masih ada. Jika kalian melakuan pemesanan sebelum tanggal 21 Mei, 2021, kalian memenuhi syarat. Dan Google akan mengirimkan email beserta sebuah kode yang dibutuhkan untuk mendapatkan kontroler, dan Chromcast Ultra.

YouTube player

Resident Evil 7 sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game ini akan hadir di Google Stadia pada tanggal 1 April mendatang. Sedangkan untuk Resident Evil Village akan hadir ke konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, PC dan Stadia pada tanggal 7 Mei mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More