Resident Evil Village Dominasi Penjualan Digital PlayStation Bulan Lalu

Dilansir pada sebuah postingan di PlayStation Blog, entri terbaru pada franchise horror Capcom, Resident Evil Village dikabarkan telah mendominasi penjualan digital di PlayStation Store. Game tersebut merupakan game dengan jumlah download paling banyak di bulan Mei 2021, untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa.

Secara spesifik, Resident Evil Village menduduki urutan pertama untuk penjualan digital di PlayStation 5, dalam kedua wilayah tersebut, dan di Eropa termasuk di PlayStation 4. Namun, untuk wilayah Amerika Utara, Rust Console Edition menduduku peringkat pertama penjualan digital PlayStation 4.

Sejak dirilis, Resident Evil Village telah terkirip sebanyak 3 juta unit diseluruh dunia. Angka ini dilaporkan pada tanggal 11 Mei, 2021 dalam sebuah perilisan pers resmi dari Capcom. Angka ini sayangnya sampai saat ini masih belum diperbarui. Namun, seri game horror ini terus menaiki anak tangga Platinum Title List milik Capcom. Dimana Resident Evil 7 kini menduduki posisi kedua, dengan jumlah pengiriman sebanyak 9 juta unit diseluruh dunia.

namun, masih berada cukup jauh dibelakang Monster Hunter: World, yang telah terjual sebanyak 17,1 juta unit diseluruh dunia. Meski demikian, angka ini merupakan angka yang di dapat pada tanggal 31 Maret, 2021. Informasi ini kemungkinan nantinya akan berubah ketika Capcom memutuskan untuk melakukan pembaruan pada daftar mereka.

Saat ini kalian dapat memainkan game Resident Evil Village di konsol PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More