Resmi, Mainan LEGO Super Mario Meluncur Agustus Ini.

YouTube player

Mainan ini pertama kali dikabarkan pada tanggal 10 Maret atau Mar10 kemudian kemarin mendengar kabar burung bahwa permainan LEGO Super Mario akan dirilis pada bukan Agustus tahun ini dan tepatnya pada tanggal satu Agustus. Kali ini dalam kabar terbaru, pihak LEGO sudah mengkonfirmasi bahwa permainan LEGO Super Mario akan hadir pada tanggal 1 Agustus tahun ini. Selain itu pihak LEGO juga memperlihatkan beberapa detail baru untuk permainan ini dengan nama LEGO Super Mario Adventure.

Resmi, Mainan LEGO Super Mario Meluncur Agustus Ini.

Starter Course Mario yang mendarat pada bulan Agustus dideskripsikan sebagai sebuah “titik masuk”, yang dimana produk ini dibutuhkan untuk membuka ekspansi lain dan memberikan fitur tujuh action bricks untuk interaksi berbeda dengan figur LEGO Mario yang hanya ada pada set ini saja. Nantinya terdapat juga LEGO Super Mario Expansion Sets yang akan memberikan challange yang unik dan karakter yang bisa dimainkan bersama teman, akan terdapat dua ekspansi yang akan dirilis duluan yaitu, The Piranha Plant Power Slide Expansion Set dan Bowser’s Castle Boss Battle Expansion Set.

Resmi, Mainan LEGO Super Mario Meluncur Agustus Ini.

Terdapat juga sebuah aplikasi gratis bernama LEGO Super Mario app, yang merupakan sebuah aplikasi untuk mencatat skor kalian serta mendorong kalian untuk terus merakit dan juga terdapat sebuah intruksi digital merakit dengan fungsi zoom dan rotate viewing untuk membuat kalian lebih mudah merakit. Harga yang ditawarkan untuk Starter Set adalah $59.99 atau sekitar 984 ribuan, Piranha Plant Power Slide Expansion dihargai sebesar $29.99 atau sekitar 491 ribuan sedangkan ekspansi Bowser’s Castle Boss Battle Expansion Set sebesar $99.99 atau sekitar 1,6 juta.

Sumber: nintendolife, nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More