Respawn Minta Akhirir Pelecehan Yang Dituju Kepada Developer Apex Legends

Bug, mekanisme gameplay yang tidak seimbang, dan permasalahan lainnya dapat membuat orang menjadi kesal, marah, dan frustrasi, namun dilansir dari developer game Apex Legends, Respawn Entertainment, sejumlah pemain mengambil tindakan yang sudah kelewat batas sejauh ini, seperti mengirimkan serangan personal kepada developer di medis sosial. Respawn sendiri menghadirkan cuitan mengenai pelecehan tersebut dengan menyebutkan “Kami menerima pendapat komunitas, namun, batas antara saran yang membangun dan pelecehan kepada tim pengembang kami tidak boleh dilewati.”

Sejauh ini masih belum diketahui bahwa apakah terdapat sebuah insiden yang spesifik yang membuat Respawn mengeluarkan cuitan tersebut, namun developer game ini telah menggelar sebuah AMA di Reddit pada awal minggu ini dan menemukan sejumlah hal. Meski pihak moderator telah berhasil mempertahankan keadaan yang kondusif, namun komentar yang kasar tetap muncul.

Belum lama ini, developer dari Destiny 2, Bungie memberikan dukungan kepada Respawn melalui cuitan mereka sendiri.

Mayoritas dari cuitan Respawn mendapatkan dukungan yang positif, dan sejumlah pengguna Twitter lainnya mencoba untuk menjelaskan asal muasal pelecehan tersebut.

“Saya yakin bahwa hal ini terjadi karena terbatas dan kurangnya komunikasi,” jelas seorang pengguna Twitter. “Kalian menghiraukan masalah besar dan hanya merespon permasalahan yang kecil. Tentu saja tidak ada alasan untuk membenarkan tindakan negatif kepada para developer, namun hal ini tampaknya hanya kemarahan sekilas saja dari para gamer.”

Alex Legends sendiri saat ini dapat dimainkan secara grati sdi PC, dan konsol. Dengan Apex Legends Mobile saat ini tersedia di Android dan iOS.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More