Return to Monkey Island Akan Hadir di Nintendo Switch

Return to Monkey island, sebuah sekuel baru dalam seri petualangan point n click yang terkenal itu, dikabarkan juga akan hadir di Nintendo Switch ketika game tersebut hadir pada tahun ini.

Sperti yang diumumkan pada acara Nintendo Direct Mini, sekuel dari Monkey Island, dan Monkey Island 2: LecChuck’s Revenge milik Ron Gilbert, akan segera hadir di konsol mulai dari Nintendo Switch. Meski sejauh ini masih belum ada platform lain yang diumumkan, setidaknya para gamer dapat memastikan bahwa game ini akan hadir di Nintendo Switch terlebih dahulu.

Sebuah sekuellangsung dalam franchise Monkey Island, Return akan bertempat setelah event yang ada di LeChuck’s Revenge. Hero Guybrush Threepwood, dan juga Elaine dan Murray dikabarkan akan kembali lagi.

Writer-director Ron Gilbert, bersamaan dengan co-writer Dave Grossman, serta composer Michael Land, Michael McConnell, dan Clint Bajakian, ditetapkan akan kembali lagi untuk sekuel ini.

Bersamaan dengan orang-orang yang akan kembali, game ini akan mendapatkan sejumlah pembaruan modern termasuk sebuah Easy Mode, dan Hint System. Format point ‘n click klasik berhasil membangkitkan para penggemar game adventure, namun desain awal game terkadang cukup kompleks. Namun dengan adanya opsi ini seharusnya dapat membantu para pemain baru untuk masuk ke dalam game dengan format ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More