BlazBlue Alternative Dark Akan Hadir Pada Bulan Februari Nanti

Arc System Works belum lama ini mengumumkan bahwa game mobile BlazBlue Alternative Dark War akan dirilis pada bulan Februari tahun ini di Jepang. Game mobile yang akan hadir ini akan menjadi seperti sebuah sequel untuk seri BlazBlue. Cerita game ini akan mengambil pada saat “Dark War,” dengan skrip cerita diawasi oleh sang kreator seri ini, Toshimichi Mori.

Pre-Registration untuk BlazBlue Alternative Dark War telah dibuka. Hadiah pre-registration ini akan menghadikan sebuah S-Class Noel Vermillion (School Uniform). Jika pre-registration untuk game mobile ini mencapai lebih dari 10 juta pendaftar, maka item seperti character advancement dan upgrade akan diberikan kepada para pemain.

Sebuah trailer juga telah dibagikan oleh Arc System Works bersamaan dengan pengumuman jendela perilisan. Kalian bisa melihat trailer tersebut dibawah ini.

Para gamer yang tertarik saat ini dapat melakukan pre-register dengan mengikuti akun resmi Twitter game tersebut, dan dengan mengikuti akun resmi LINE game ini melalui aplikasi SNS. Pada akun Twitter resmi juga menghadirkan hadiah pre-registration lainnya, dimana akan menghadirkan mata uang di dalam game yang akan dibagikan jika beberapa objektif telah tercapai.

Game mobile BlazBlue ini telah diumumkan pada tahun 2017, dan awalnya telah dijadwlakan untuk dirilis di Jepang pada tahun 2018. Namun, perilisan game tersebut tertunda.

BlazBlue Alternative Dark War akan melakukan debutnya di Android dan iOS di Jepang pada bulan Februari tahun ini. Saat ini masih belum terdapat kabar apakah game ini akan dirilis secara global atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: