Ride 5: Game Balap Motor Terbaru Tahun Ini Sebar Trailer Gameplay Baru

Jika kamu penggemar game balap motor, pasti sudah tidak sabar menunggu game Ride 5 yang akan dirilis pada 24 Agustus 2023 untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC. Selain itu game ini adalah game dari Milestone yang pertama kali dibuat untuk generasi baru saja, sehingga game ini bisa memiliki kualitas tertinggi yang bisa mereka berikan untuk kalian.

Menyandang nama next-gen only, game ini dibuat dengan photogrammetry sehingga render visual efek dan motor menjadi jauh lebih baik seperti perubahan cahaya serta cuaca yang dinamis menghasilkan hal yang tidak dapat diprediksi. Selain itu bagian yang mengikuti hukum fisika juga mendapatkan peningkatan dengan akurasi yang lebih baik. Terlebih di game ini kalian akan menghadapi 20 pembalap langsung.

YouTube player

Tentunya game balapan yang semakin realis akan cukup sulit untuk diterima oleh para pemain awam yang baru mencoba game ini untuk pertama kalinya, oleh karena itu Ride 5 menghadirkan Neural Aid untuk membantu para gamer agar bisa menikmati game ini dengan tanyangan yang sesuai, namun bukan berarti mempermudah game, karena terdapat opsi untuk meningkatkan simulasi menjadi maksimal dan membuat game Ride 5 menjadi sangat realistis dan menantang.

Game Ride 5 adalah game balap motor terbaru yang wajib kamu coba jika kamu suka dengan genre ini. Game ini akan menguji kemampuan dan strategi kamu dalam mengendarai motor di berbagai situasi dan kondisi. Bagaimana? Tertarik?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More