Roadmap 2021 Untuk Marvel’s Avengers Diungkap, Hadirkan Black Panther

Roadmap konten 2021 untuk game Marvel’s Avengers telah diungkap pada streaming acara Square Enix Presents, dan memberikan detail mengenai Operation: Hawkeye Future Imperfect. Dimana termasuk misi tipe baru, berbagai event, kosum yang terinspirasi dari MCU, ditambah memperkenalkan Black Panther dan Wakanda.

Berikut merupakan gambar roadmap untuk game ini.

Tachyon Anomaly Event (Spring 2021)

Tachyon Anomaly Event untuk sementara akan menghapus batasan yang mencegah lebih dari satu hero yang sama berada di setiap tim. Hal ini akan berlaku untuk semua jenis misi (kecuali campaign baru yang dapat dimainkan ulang) sehingga dapat memungkinkan untuk membuat kombinasi hero apapun, seperti empat Hulks dalam satu tim, jika kalian menginginkannya.

Sebuah misi baru Tachyon Rift akan diperkenalkan juga, yang bertempat pada lokasi Eastern Seabord di dalam game. Sayangnya tidak ada tanggal pasti kapan event ini akan dihadirkan.

Red Room Takeover (Spring 2021)

Red Room Takeover juga akan dihadirkan pada musim semi mendatang, dumana akan dirilis pada sekitar waktu yang sama dengan film Black Widow, namun tidak akan terkait secara langsung dengan film MCU. Musuh lama Black Widow, Yelena Belova, telah menempatkan chip pengawasan di dalam Aimbots, dan tugas kalian adalah untuk mengemabilnya kembali, menemukan sumber peretasan, dan “menyelesaikan masalah lama”.

Nantinya di dalam event Red Room akan aktif, hal ini berarti Yelena telah menyusup ke ruang H.A.R.M helicarrier dan menciptakan jebakan yang menantang, dan harus dihindari oleh Black Widow dan timnya.

The Cosmic Cube (Summer 2021)

The Cosmic Cube merupakan sebuah sektor villain baru yang hadir pada musim panas nanti. Ilmuwan AIM baru bernama Supreme Monica Rappaccini adalah inti dari misi ini, dimana hal ini berlangsung setelah event storyline yang ada di Hawkeye Future Imperfect.

Para pemain akan pergi untuk mengungkap lab rahasia AIM, tempat Monica membuat Cosmic Cube.

Wasteland Patrol (Summer 2021)

Patrol merupaka sebuah mode game baru yang akan pertama kali memperkenalkan area Wasteland yang dirilis di update Hawkeye. Mode tersebut di desan sebagai “sebuah peta darat besar dimana para pemain dapat berpindah dari satu area ke area berikutnya”. Berbagai musuh dan aktivitas akan tersu muncul di seluruh peta tanpa sebuah objektif yang pasti seperti tipe misi lainnya, sehingga mengizinkan sebuah kebebasan untuk melakukan hal apa saja yang diinginkan oleh para pemain.

Omega Level Threat Missions (Summer 2021)

Saat ini masih berada dalam tahap pengembangan namun tidak memiliki tanggal perilisan yang pasti. Misi Omega Level Threat di desain secara spesifik untuk multiplayer dan dibutuhkan sebuah “tim yang terkoordinasi dengan baik untuk berhasil”. Misi pertamanya bernama “Resolution” dan didasarkan pada misis terakhir Kate Bishop. Dimana melibatkan pertarungan dengan musuh Super Adaptoid yang baru-baru ini diperkenalkan.

Cloning Labs merupakan misi kedua dari Omega Level Threat, dimana misi ini dapat dimainkan hingga 4 pemain, dan merupakan misi yang paling panjang di dalam game ini.

War for Wakanda Expansion (2021)

Black Panther akhirnya akan bergabung dalam game Marvel’s Avengers pada tahun ini. Perkenalannya di dalam ekspansi War for Wakanda akan menghadirkan sebuah bioma Wakandan Jungle untuk di jelajahi, berbagai musuh baru termasuk Ulysses Klaue atau “Klaw”, ditambah sebuah outpost baru, berbagai kostum hero baru, dan sebuah peningkatan kepada power level cap.

MCU Inspired Outfits

Merupakan sebuah tambahan yang paling banyak diminta oleh para gamer, kostum yang terinspirasi dari Marvel Cinematic Universe akan dihadirkan pada game ini, sayangnya tidak ada jendela perilisan atau detail bagaimana cara mendapatkannya.


Tim yang ada di Crystal Dynamics berharap bahwa ini akan memberikan perubahan untuk game Marvel’s Avengers. Kepala studio, Scot Amos menyatakan bahwa mereka bertujuan untuk “transparan” dan “memberikan kualitas yang tinggi ketika sudah siap”.

Dengan diungkapnya roadmap yang jelas dengan konten yang akan hadir, tentunya merupakan sebuah langkah pertama yang baik untuk game ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: