RPG Maker Unite Ditunda Hingga Tahun Depan

Entri terbaru dari seri RPG Maker seharusnya akan tiba pada akhir tahun ini, sayangnya Gotcha Gotcha Games memutuskan untuk tidak merilis game tersebut pada tahun 2022, dan menundanya ke tahun 2023. Untuk estimasinya, RPG Maker Unite akan hadir pada awal tahun depan, dan ketika hadir nanti hanya tersedia di Unity Asset Store. Bagi kalian yang menginginkannya di Steam harus menunggu sedikit lebih lama lagi.

Mengenai keputusan penundaan ini adalah karena pihak developer ingin meningkatkan pengalaman para pengguna serta menghadirkan pengalaman pengembangan yang mulus.

Bagi yang belum mengeathui, RPG Maker Unite dikenal sebagai sebuah entri dalam seri RPG Maker yang akan menggunakan Unity Engine. Entri ini akan menghadirkan beragam fitur baru yang di desain untuk membuat proses pembuatan game menjadi lebih ramah. Contohnya seperti fitur Auto-Guide yang di desain untuk mengizinkan program tersebut menangani untuk menyeumbangkan stat musuh. Jadi program tersebut akan menangani scaling dan tingkat kesulitan musuh.

YouTube player

RPG Maker Unite nantinya akan tiba di awal tahun mendatang, setelah ditunda keluar dari tahun 2022 ini. Nantinya program ini akan tersedia dan dapat kalian gunakan dengan sistem operasi Windows dan juga Mac.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: