Shigeru Miyamoto Jelaskan Perubahan Donkey Kong di Film Super Mario Bros.

Pembuat Donkey Kong, Shigeru Miyamoto mengungkap mengapa karakter tersebut terlihat berbeda di dalam The Super Mario Bros. Movie.

Dalam acara Nintendo Direct terbaru, desainer game legendaris tersebut mengkonfirmasi bahwa tampilan Donkey Kong yang baru seharusnya mengingatkan tampilan Donkey Kong yang lama.

“Untuk film ini, kami menggunakan kesempatan yang ada untuk menghadirkan kepribadian yang lucu, dan desain yang mengingatkan kepada karakter originalnya,” jelasnya.

Donkey Kong sendiri pertama kali muncul pada tahun 1981. Dalam game tersebut, Jumpman yang nantinya bernama Mario harus memanjat situs konstruksi sambil melewati berbagai rintangan seperti barel, dan bola api untuk menyelamatkan pacarnya Pauline dari Donkey Kong. Game tersebut terkenal hingga membuat Donkey Kong menjadi franchise.

Dan tampilan Donkey Kong di trailer terbaru film Super Mario Bros. ini mengambil inspirasi dari versi originalnya, seperti ketika melawan Mario, dan memiliki kepribadian yang mirip dengan originalnya.

Mengenai apa yang terjadi di adegan tersebut dapat kalian ketahui ketika filmnya tiba nanti, namun Donkey Kong diperkenalkan beratarung dengan Mario dalam sebuah stage yang mirip Super Smash Bros.

Untuk filmnya sendiri mendapatkan trailer pertamanya pada bulan Oktober kemarin, yang mengkonfirmasi Chris Pratt sebagai pengisi suara Mario. Dan gambaran mengenai Jack Black sebagai Bowser.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: