[Rumor] Assassin’s Creed Remake Siap Rilis Oktober Ini

Dikenal akan stealth, parkour, dan teknik assassination yang kreatif, game Assassin’s Creed dalam beberapa tahun terakhir ini tampaknya sudah kehilangan esensinya. Meski game dengan gameplay open-world mereka disambut cukup baik oleh para gamer, namun tidak sedikit juga yang mempertanyakan arah yang diambil Ubisoft untuk IP legendaris ini. Hal ini juga tampaknya diketahui oleh Ubisoft sendiri, dan entri Assassin’s Creed berikutnya akan kembali ke akarnya. Kabar baik bagi kalian yang menantikan game ini, Assassin’s Creed Remake diklaim akan tiba pada kuartal ke empat nanti.

Diungkap oleh seorang dataminer sekaligus leaker yang cukup terpercaya – j0nathan, yang mengklaim lewat sebuah video YouTube meski diakui bahwa pihak internal Ubisoft sedang menentukan tanggal pasti perilisan Assassin’s Creed Mirage, ia mengasumsikan kalau game tersebut akan dirilis pada tanggal 12 Oktober 2023, meski terdapat kemungkinan juga akan bergeser beberapa minggu lebih lama hingga ke awal November jika bertabrakan dengan game besar lainnya yang belum diumumkan.

YouTube player

Mirage nantinya akan membawa kembali esensi dari franchise Assassin’s Creed sebagai sebuah game stealth dan parkour layaknya entri awal IP ini dengan setting abad ke 9 di Baghdad. Tentunya ini adalah sebuah angin yang segar mengingat tiga entri terakhir AC adalah game open-world dengan dunia yang sangat besar. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah tertarik untuk memainkan Mirage?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More