Steam Dapet Fitur Game Trials Yang Dimulai Dari Game Dead Space Remake

Trailer, wawancara, dan beragam potong screen shot menjadi sebuah media bagi developer untuk memasarkan game mereka agar gamer tertarik, namun tidak banyak developer game yang melupakan salah satu hal penting dalam promosi mereka, yakni “Demo”. Tentunya dengan mencoba memainkan demo, para gamer bisa lebih mengenal produk yang akan mereka beli nanti, tentunya jika memang game itu menarik. Dan mengingat kalau Steam memiliki kebijakan refund dalam kurun waktu 2 jam bermain, biasanya hal ini yang menjadi cara para gamer untuk mencoba-coba game yang menurut mereka menarik, namun hal ini merepotkan. Kabar baiknya, Steam memiliki sebuah fitur baru yang membuat kalian bisa langsung mencoba game.

Baru-baru ini Steam mengumumkan sebuah fitur baru yang bernama Game Trials. Dimana sesuai dengan namanya kalian bbisa mencoba sebuah versi penuh sebuah game dengan waktu maksimal adalah 90 menit, dan karena yang kalian coba adalah versi penuh maka tidak ada konten yang berbeda dengan ketika kalian jadi membeli game itu. Sejauh ini game yang bisa menggunakan fitur Game Trials adalah Dead Space Remake dari EA.

Dead Space Remake Game Trials

Bagaimana dengan kalian? Tentunya fitur yang satu ini menguntungkan para gamer, dan mungkin juga para developer game? Karena tidak perlu menghadirkan demo untuk game mereka.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More