[Rumor] Platinum Games Sedang Mengembangkan Astral Chain 2

Game eksklusif pertama Platinum Games untuk Nintendo Switch, berjudul Astral Chain belum lama ini baru saja merayakan ulang tahun pertamanya. Gamenya sendiri telah diluncurkan tahun lalu dan berakhir sukses, dimana Astral Chain telah terjual sebanyak 1 juta unit di seluruh dunia, melebihi ekspektasi Platinum Games. Dan sepertinya tidak mengagetkan jika Astral Chain bergabung dengan franchise Platinum yang lainnya, seperti Bayonetta dan The Wonderful 101, yang dimana sepertinya Astral Chain akan mendapatkan sebuah sequel.

Para fans dari game Platinum Games tentunya cukup kenal dengan Hideki Kamiya. Selain memberikan arahan untuk game bergenre action seperti Devil May Cry, Bayonetta, Viewtiful Joe, dan berperan sebagai supervisor untuk Astral Chain, Kamiya juga telah membuat kepribadian yang unik di Twitter. Belum lama ini Kamiya telah membagikan beberapa judul yang saat ini sedang dikembangkan oleh Platinum, termasuk Bayonetta 3, dan Bayblon’s Fall, namun Kamiya juga menyebut “Astral Chain 2.”

Untuk saat ini Tweet tersebut sudah tidak tersedia, namun tentunya terdapat beberapa pengguna Twitter yang sempat menyimpan bukti tersebut sebelum Kamiya menghapusnya. Mengingat kepribadian Kamiya di dunia maya, sangatlah memungkinkan bahwa Tweet mengenai Astral Chain 2 tersebut hanya sebuah candaannya saja, namun perlu di ketahui bahwa belum lama ini Platinum Games telah mendapatkan dana segar dari sebuah konglomerat asal China, Tencent, yang dikatakan mengizinkan Platinum Games secara mandiri memproduksi dan merilis judul-judul game mereka, serta belum lama ini Platinum Games telah membuka sebuah studio baru di Tokyo. Mungkin saja dengan penambahan studio dan dana tersebut Platinum Games bisa mengembangkan game Astral Chain selanjutnya bersama Bayonetta 3, Babylon’s Fall, dan Project G.G.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More