Bandai Namco Akan Tayangkan Animasi Pendek Tales of Crestoria Pada Bulan Oktober Nanti

Belum lama ini, Bandai Namco memberikan sebuah teaser mengenai sebuah animasi pendek untuk game mobile mereka yang berjudul Tales of Crestoria. Animasi pendek bernama Tales of Crestoria: The Wake of Sin, akan memperlihatkan cerita prolog dari game tersebut. Animasi untuk mempromosikan game mobile ini, telah dijadwalkan untuk ditayangkan pada tanggal 18 Oktober, 2020 mendatang di jam 06:00 PT/ 20:00 WIB.

Trailer mengenai animasi pendek tersebut bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Tales of Crestoria: The Wake of Sin, dibuat oleh Kamikaze Douga, sebuah studio yang berfokus pada animasi 3DCG. Studio tersebut juga dikenal pernah menangani animasi lagu pembuka dan penutup dari seri JoJo’s Bizarre Adventures, dan studio tersebut juga yang berada di belakang animasi pembuka Digimon Story: Cyber Sleuth, serta beberapa cutscene di dalam gamenya, serta game Bandai Namco lainnya. Kohei Masaki, Yui Ishikawa, dan Yuma Uchida akan mengisi suara Hjuger, Misella, dan Vicious, untuk musiknya ditangani oleh Yasutaka Nakata.

Dilansir dari Gematsu, Bandai namco mengatakan bahwa jika kalian telah memainkan Tales of Crestoria, kalian bisa menikmati keindahan dari dunia game tersebut dalam animasi pendek ini, dan jika kalian belum pernah memainkannya, namun penasaran dengan game tersebut, Bandai Namco berharap kalian bisa mendapatkan gambaran mengenai dunia Tales of Crestoria melalui animasi ini.

Tales of Crestoria, saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada perangkat iOS dan Android.

Sumber: Gematsu, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More