[Rumor] Pre-order Xbox Series X Akan Segera Tiba

Antisipasi untuk konsol generasi selanjutnya terus meningkat seiring dengan semakin dekat tanggal perilisannya. Presentasi awal untuk konsol Xbox Series X mendapatkan berbagai pandangan, dimana beberapa memuji teknologi yang dihadirkan, game, dan layanan langganan yang ditawarkan, sedangkan yang lainnya ada yang merasa bahwa konsol PlayStation 5 akan menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan. Para gamer yang menantikan kehadirkan kedua konsol tersebut terus berusaha untuk mencari tahu informasi lebih lanjut, terutama harganya. Dan kemungkinan harga untuk Xbox Series X akan segera diketahui jika bocoran yang satu ini dapat dipercaya.

Xbox Series X sepertinya akan melanjutkan hal yang telah dilakukan konsol terdahulunya dengan menghadirkan spesifikasi yang mengesankan, namun konsol tersebut juga menghadirkan berbagai ide baru dan menarik. Banyak yang tertarik dengan tawaran yang diberikan oleh Xbox Game Pass, karena memiliki nilai yang menarik, namun banyak yang akan menilai apa yang ditawarkan oleh Xbox setelah mereka mengetahui harga untuk konsol Xbox Series X.

Rumor kali ini mengisyaratkan bahwa harga dan tanggal perilisan untuk Xbox Series X akan hadir dalam bulan ini, perusahaan telepon, Telestra sepertinya memiliki sesuatu yang mendukung hal ini. Perusahaan asal Australia telah mengirimkan SMS yang mengklaim bahwa pre-order untuk konsol tersebut akan segera hadir, dimana pesan tersebut bertuliskan “Kamu telah mendaftar untuk mendapatkan informasi untuk Xbox Series X. Preorder untuk Xbox Series X dengan Xbox All Access akan segera dibuka. Tawarin ini eksklusif untuk pelanggan Telstra.”

Walau pesan ini tidak memberikan kepastian bahwa pre-order untuk konsol Xbox Series X akan segera diungkap, karena juga belum diketahui apakah pesan ini merupakan pesan yang sah, atau hanya sebuah error saja dari sistem. Untuk saat ini, Xbox Series X telah dijadwalkan untuk diluncurkan pada musim liburan tahun ini. Jika konsol Microsoft membuka pre-order lebih awal, para gamer masih memiliki waktu untuk menyisihkan uang untuk konsol tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More