[Rumor] Upgrade Star Wars Jedi: Fallen Order Rilis Minggu Ini

Informasi baru mengenai versi next-gen dari game Star Wars Jedi: Fallen Order milik Respawn Entertainment kini telah muncul, dan versi tersebut ternyata hadir lebih cepat dari yang diduga sebelumnya. Dilansir dari berbagai retailer berbeda di Eropa, versi PlayStation 5 dari Star Wars Jedi: Fallen Order telah mereka dapatkan dan akan dirilis pada tanggal 11 Juni mendatang.

Tentunya kabar ini merupakan sebuah kabar yang mengejutkan. Meski EA atau Respawn Entertainment masih belum memberikan konfirmasi sebuah tanggal perilisan sejauh ini, kedua perusahaan tersebut telah mengatakan bahwa versi next-gen Star Wars Jedi: Fallen Order akan hadir pada “musim panas ini.” Sebuah rumor baru-baru ini dari sejumlah retailer asal Brazil mengindikasikan bahwa versi next-gen dari Fallen Order akan dirilis pada tanggal 26 Juni mendatang, namun informasi terbaru dari enam retailer online berbeda berkata lain.

Dihadirkan oleh seorang pengguna Reddit yang bernama YallaYalla, para retailer sebagian besar berlokasi di berbagai wilayah Eropa, meski terdapat satu sumber yang berasal dari Afrika Selatan. Namun setiap sumber telah menampilkan tanggal rilis mereka, yang menunjukan bahwa Fallen Order versi PS5 akan tiba pada tanggal 11 Juni mendatang. Meski untuk Xbox Series tidak disebutkan, kemungkinan Fallen Order versi next-gen akan hadir di tanggal yang sama.

Untuk saat ini, Star Wars Jedi: Fallen Order bisa kalian dapatkan di PC, PS4, Stadia, dan Xbox One. Dengan versi PS5 dan Xbox Series kemungkinan akan hadir di tanggal 11 Juni mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: