Scarlet Nexus Dapatkan Trailer Baru, Detailkan Empat Karakter Baru

Belum lama ini Bandai Namco telah merilis sebuah trailer, gameplay, dan informasi yang baru untuk salah satu game mereka yang akan hadir nanti, Scarlet Nexus pada acara Tokyo Game Show 2020 Online, dimana mengungkap karakter yang sebelumnya telah mendapatkan teaser, yakni Kasane Randall, yang menjadi prontagonis kedua dalam game ini, yang menjadikan game ini memiliki cerita prontagonis ganda.

Untuk detailnya bisa kalian simak dibawah ini.

■ Another Protagonist

Kasane Randall (Seiyuu: Asami Seto)

  • Superpower: Psychokinesis
  • Service Record Status: New Recruit

Keren, rasiona, dan berbeda dari yang lainnya.

Seorang elit dengan kemampuan bertarung dan superpower yang luar biasa, ia dibina oleh OSF, dan lulus dari sekolah pelatihan dengan menjadi yang teratas di kelasnya. Kasane selama ini sudah mengalami mimpi, yang ia sendiri tidak tahu apa artinya dan menganggapnya aneh.

Gameplay dari Scarlet Nexu dapat dimainkan dengan sistem dual prontagonis yang terbagi menjadi volume Yuito dan Kasane. Dimana para pemain tetap akan menjalankan satu cerita namun dengan sudut pandang yang berbeda.

■ Other Suppression Force (OSF) Soldiers

Tsugumi Nazar (voiced by Marika Kouno)

  • Superpower: Clairvoyance
  • Service Record Status: 12 Years

Seorang gadis pemalu, yang canggung didepan orang yang tidak dikenalnya. Ia bisa menjadi sangat gugup dan tegang ketika bercakapan dengan seseorang, dan kecewa akan hal tersebut nantinya. Namun ia cukup kompetitif, dan tidak mudah panik ketika bertarung, sehingga ia mempunyai kapabilitas yang dinggi sebagai seorang prajurit.

Gemma Garrison (Seiyuu: Ryota Takeuchi)

  • Superpower: Hardening
  • Service Record Status: 38 Years

Seorang prajurit OSF yang tenang. Karena superpowers menjadi semakin lemah seiring bertambahnya usia otak, dimana OSF sedang mencari cara untuk mencegah pertumbuhan fisik, namun Gemma sudah mulai menua, dan penampilannya entah mengapa lebih tua dari prajurit yang lain.

Meski bertanda waktu ia mengundurkan diri tidak akan lama lagi, hal tersebut merupakan sebuah bukti bahwa ia merupakan seorang veteran dan ahli dalam pertemburan.

Luka Travers (voiced by Chinatsu Akasaki)

  • Superpower: Teleportation
  • Service Record Status: 22 Years

Meski ia tampak seperti anak kecil yang lemah, dan bisa disalah kenal sebagai seorang gadis, ia sebenanya adalah seorang tentara OSF yang brilian, yang bisa menganalisis berbagai situasi, dan membuat sebuah keputusan.

Ia berpengalaman dan memiliki pangkat yang tinggi dalam OSF, dan memiliki kekuatan sehingga ia merupakan salah satu dari “Septentrions,” tujuh anggota OSF yang memiliki kemampuan yang luar biasa.

Scarlet Nexus saat ini sedang dikembangkan untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Untuk trailer baru Scarlet Nexus bisa kalian tonton di bawah ini.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: