Sejauh Ini Genshin Impact Menjadi Game Yang Paling Banyak Dibicarakan di Twitter Tahun Ini

Mungkin sempat terpikirkan oleh kalian, game apa yang paling banyak di tweet pada tahun 2021, sejauh ini. Sayangnya, game tersebut bukanlah game yang dirilis pada tahun ini, seperti Ratchet & Clank: Rift Apart, bukanlah game battle royale seperti Fortnite. Melainkan game yang dirilis pada tahun lalu, yakni Genshin Impact.

Mungkin hal tersebut tidak terlalu mengejutkan seperti kedengarannya, namun tidak menutup bahwa Genshin Impact memang merupakan game yang populer,terutama secara global, dan di platform mobile, dan kepopuleran ini telah ada sejak game tersebut diluncurkan. Game tersebut merpakan game ke delapan yang paling banyak di tweet pada tahun 2020, dan meski game tersebut dirilis pada akhir bulan September, Genshin Impact hanya membutuhkan waktu tiga bulan untuk mengejar kepopuleran game seperti Animal Crossing, dan yang lain. Game ini juga mendapatkan versi PS5-nya pada bulan April kemarin, yang tentunya meningkatkan popularitasnya juga.

Mengenai game yang paling banyak di tweet sejauh ini, mungkin terdapat beberapa nama yang cukup asing di dengar, salah satunya adalah Ensemble Stars, yang berada di posisi ketiga, dan Knives Out pada posisi ke enam.

Berikut daftar Top 10 game yang paling banyak di tweet pada tahun 2021 ini. (Sumber: Twitter)

  1. Genshin Impact
  2. Apex Legends
  3. Ensemble Stars!
  4. Final Fantasy
  5. Animal Crossing
  6. Knives Out
  7. Fortnite
  8. Monster Hunter
  9. Fate/Grand Order
  10. Minecraft

Sebagian besar dari game-game tersebut juga muncul di daftar Top 10 tahun sebelumnya, dengan Animal Crossing berada di posisi pertama, kemudian diikuti oleh Fate/Grand Order di posisi kedua, Disney: Twisted Wonderland di posisi ke tiga, dan Final Fantasy di posisi ke empat.

Tentunya pada E3 minggu lalu terdapat banyak game yang menarik perhatian penduduk Twitter juga, dengan Breath of the Wild 2 menjadi game E3 yang paling banyak di tweet.

Berikut daftar Top 5 game E3 yang paling banyak di-tweet.

  1. The Legend of Zelda: Breath of the Wild Sequel
  2. Elden Ring
  3. Battlefield 2042
  4. Halo Infinite
  5. Forza Horizon 5

Sumber: Gamerant, IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More