Sekuel Dari Ghost Recon Tengah Dikembangkan Oleh Ubisoft

Sebuah game baru untuk Ghost Recon dikabarkan sedang dikembangkan oleh pihak Ubisoft.

Sejumlah sumber disebut telah mengabarkan kepada pihak Kotaku, bahwa “codename OVER” akan menjadi game terbaru dalam seri tersebut, dan kemungkinan akan dirilis pada tahun fiskal 2023, yang berarti game tersebut kemungkinan akan tiba tahun depan.

Proyek ini merupakan proyek game terpisah dari Ghost Recon Frontline, yang merupakan sebuah game battle royale free to play yang mendapatkan penundaan seminggu setelah game tersebut diungkap, di bulan Oktober kemarin.

Kotaku juga melaporkan bahwa pengembangan dari Frontline melewati jalan yang tidak mulus, dimana proyek tersebut harus mengalami reset sepenuhnya, dengan tanpa sebuah tanggal perilisan dalam waktu dekat ini.

Selain itu, Ghost Recon dengan berkode “OVER” ini datang setelah Ubisoft mengumumkan bahwa mereka mengakhiri dukungan konten untuk game sebelumnya, Ghost Recon breakpoint. Codename untuk Project OVER sendiri sebelumnya sempat terlihat dalam sebuah bocoran data GeForce Now tahun kemarin.

Dirilis pada Oktober 2019, Breakpoint tidak mendapat sambutan yang cukup baik dari para gamer, namun berhasil mendapatkan dukungan selama dua tahun dari Ubisoft sebelum akhirnya mendapatkan konten baru terakhir di bulan November kemarin.

Namun, meski dukungan untuk konten baru sudah berakhir bagi game tersebut, Ubisoft masih memutuskan untuk mempertahankan server Ghost Recon Breakpoint, dan juga Ghost Recon Wildlands.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More