Sekuel Film Mortal Kombat Dikabarkan Tengah Dikembangkan

Sebuah sekuel dari film Mortal Kombat yang dirilis pada tahun lalu dikabarkan tengah dikerjakan di New Line Cinema.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak Deadline, Studio film yang dimiliki oleh Warner Bros. tersebut dikabarkan telah memperkerjakan penulis Fantastic 4 dan Moon Knight, Jeremy Slater untuk menulis skrip Mortal Kombat 2.

Film Mortal Kombat yang dirilis pada tahun lalu dipimpin oleh Simon McQuoid, dan diproduksi oleh James Wan (Aquaman), Todd Garner (Into the Storm), E. Bennett Walsh (The Amazing Spider-Man 2) dan McQuoid.

Film tersebut dirilis pada bulan April dan membantu mendorong akhir pekan box office Amerika Serita menjadi yang terbesar sejak dimulainya pandemi COVID-19.

Film yang diadaptasi dari video game tersebut menghasilkan sekitar 22,5 juta USD atau sekitar 323 miliar Rupiah dan dilaporkan telah berhasil melampaui ekspektasi Warner. Dilansir dari Box Office Mojo, untuk pendapatan kotor box office tersebut di seluruh dunia mencapai angka 84 juta USD. Film ini dirilis secara serentak di bioskop dan juga di HBO Max dan dilaporkan menjadi salah satu film teratas di layanan streaming tersebut hingga saat ini.

Film lainnya yang diadaptasi dari game yang akan hadir nanti adalah film Uncharted yang dibintangi oleh Tom Holland dan Mark Wahlberg. Pada bulan April nanti terdapat Sonic the Hedge Hog 2, dan di bulan Desember terdapat film animasi Super Mario.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More