Seri Animasi Final Fantasy 9 Akan Diungkap Minggu Ini

Seri animasi dari game Final Fantasy 9 akan diungkap pada saat Las Vegas Licensing Expo minggu ini.

Bruno Danzel d’Aumont, wakil presiden dari international licensing dan marketing di Cyber Group Studios, studio animasi yang mengembangkan seri tersebut dengan Square Enix, mengungkapkan ke Animation Magazine bahwa seri Final Fantasy tersebut akan menjadi salah satu dari empat acara baru yang akan diungkap dalam acara tersebut.

Licensing Expo sendiri akan bertempat dari tanggal 24 Mei sampai dengan 26 Mei, dimana seri Final Fantasy ini tampaknya telah diproduksi selama beberapa bulan, dengan perkiraan pengerjaan seri ini dimulai pada akhir 2021 atau awal 2022. Seri Final fantasy sendiri diungkap pada bulan Juni tahun lalu dengan jumlah episode dan durasinya masih belum dikonfirmasi oleh Cyber Group Studios atau Square Enix.

“[Expo ini] akan menjadi sebuah kesempatan yang baik untuk membagikan rencana kami yang akan hadir dengan lisensi kami, agane, dan partner baru,” ujar d’Aumont. “Selain itu, pengembangan acara terbaru ami, Digital Girl, The McFire Family, Press Start! dan Final Fantasy IX, akan ditampilkan untuk pertama kalinya.

Sejauh ini tidak diketahui apa yang akan di tampilkan dalam seri Final Fantasy tersebut dalam acara ini, namun keseluruhan event ini akan dihadirkan secara online.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More