Serial TV Fallout Mulai di Produksi Tahun Ini

Setelah diam selama satu tahun, Amazon akhirnya membuka suara mengenai sejumlah detail untuk seri TV Fallout yang akan hadir nanti. Dalam sebuah laporan baru, diketahui bahwa seri yang berdasarkan game RPG post-apocalyptic ini dijadwalkan untuk memulai produksinya tahun ini.

Deadline melaporkan waktu produksi dan mengungkapkan bahwa Jonathan Nilan akan mengarahkan seri tersebut. Nolan sendiri merupakan co-creator dari Westworld HBO, yang memiliki sejumlah tema dystopian yang sama dengan dunia Fallout.

Selain itu, penulis dari Captain Marvel, Geneva Robertson-Dworet dan Graham Wagner penulis dari Portlandia dan Silicon Valley, akan berperan menjadi showrunner seri ini. Sejauh ini masih belum terdapat informasi mengenai pemeran atau plot dari seri Fallout ini.

Seri TV Fallout pertama kali diumumkan pada tahun 2020, dengan Nolan dan Joy terlibat dalam proyek tersebut. Diketahui juga bahwa developer Fallout, Betheda Game Studios akan terlibat dalam acara tersebut, dan Todd Howard, director seri tersebut juga ikut sebagai executive producer.

Fallout sendiri merupakan sebuah franchise game RPG yang bertempat setelah perang nuklir. Franchise ini dimulai sebagai sebuah seri RPG isometric, namun Bethesda kemudian mengubahnya menjadi sebuah game RPG first-person yang besar setelah mengakuisisi IP tersebut di tahun 2007.

Fallout yang mengambil interpretasi first-person Bethesda telah membuat seri ini menjadi franchise RPG barat yang populer dan disukai.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More