Setelah 6 Bulan, Server Dark Souls 3 PC Akan Kembali Lagi?

Setelah beberapa bulan tidak aktif, tampaknya server game Dark Souls 3 versi PC kemungkinan akan kembali lagi.

Seperti yang ditemukan oleh seorang YouTuber Souls, Lance McDonald, menampilkan halaman SteamDB untuk Dark Souls 3 yang menunjukan bahwa sebuah update baru untuk game ini memberikan sebuah debug kepada pemain di Steam.

Update ini merupakan update baru pertama dalam beberapa tahun ini, yang mengindikasikan bahwa sebuah perbaikan online untuk game ini akan segera hadir.

Server PcP untuk game Dark Souls: Remastered, Dark Souls 2, dan Dark Souls 3 versi PC sebelumnya telah dimatikan untuk sementara waktu pada bulan Januari kemarin, mengikuti sejumlah laporan bahwa terdapat sebuah potensi permasalahan keamanan yang serius.

Awal tahun ini, Bandai Namco juga mengkonfirmasi bahwa server tersebut akan kembali, namun tidak menyebutkan kapan mereka akan menghadirkannya kembali.

“Kami berencana untuk mengembalikan layanan online untuk setiap game secara bertahap, mengembalikan server untuk Dark Souls 3 setelah kami menyelesaikan sejumlah hal yang dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah tersebut,” ujar sang publisher dalam sebuah pernyataan di awal tahun ini kepada pihak PC Gamer.

Server-server Dark Souls ditutup mengikuti penemuan sebuah celah remote code execution yang berbahaya, yang disebutkan dapat membuat penggunanya untuk mengambil alih kontrol PC pemain lain.

Sumber: VGC, PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More