Setelah 6 Tahun PlayStation Home Dihidupkan Kembali

Sebuah grup yang berisikan penggemar dari PlayStation berhasil membuat PlayStation Home bangkit dan beroperasi kembali.

Destination Home, merupakan sebuah proyek non-profit yang selama ini telah berusaha untuk menghidupkan kembali Home dalam beberapa tahun terakhir ini, dan memiliki sebuah versi offline yang tersedia untuk kalian download dan jalankan di konsol PS3 yang telah di mod atau emulator.

Namun, mengikuti kolaborasi dengan grup PlayStation Online Network Emulated (PSONE), Destination Home kini telah berhasil membuat proyek tersebut dapat terkoneksi online lagi.

Dilansir dari grup tersebut, para pemain akan dapat terhubung online dengan Home dan terhubung ke lobby publik dan private pada akhir tahun ini.

Destination Home juga telah membagikan sebuah trailer yang menampilkan bagaimana mereka mengembalikan koneksi online.

Para pemain sendiri telah memberikan dukungan kepada proyek tersebut dengan mendonasikan data Home mereka dari konsol personal PlayStation 3 mereka.

Hal ini mengizinkan grup tersebut dapat membawa kembali sejumlah space yang ada dari aplikasi originalnya, termasuk Hub, Bowling Alley, dan Playground, dan juga kemampuan untuk mengkustomisasi apartmen.

PlayStation Home sendiri dirilis sebagai sebuah open beta di bulan Desember pada tahun 2008, dan merupakan sebuah platform gaming 3D dimana para pemilik PS3 dapat menggunakannya untuk berinteraksi dengna pemain lainnya, dan mengunjungi berbagai area bertema lainnya. Namun PlayStation Home ditutup, selagi masih dalam bentuk beta, pada Maret 2015.

Sama seperti grup PSONE, Destination Home tidak berafiliasi dengan Sony, dan menolak untuk mengambil donasi atau uang apapun, dimana proyek ini benar-benar untuk melestarikan bukan untuk komersil.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: