Setelah Beberapa Hari Ditarik, GTA Trilogy Kembali Lagi

Setelah lebih dari tiga hari setelah game Grand Theft Auto: The Trilogy – Definitive Edition ditarik, kini game tersebut akhirnya bisa diakses kembali melalui Rockstar Launcher.

Dalam sebuah pernyataan, Rockstar mengkonfirmasi bahwa game tersebut telah diupdate dan kini sekali lagi tersedia untuk di beli dan dimainkan, setelah game tersebut ditarik selang beberapa jam dirilis di hari Kamis kemarin.

“Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan ini,” ujarnya pada hari Senin. “Kami juga bekerja untuk meningkatkan dan memperbarui performa secar keseluruhan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas kesabaran mereka saat kami menangani masalah-masalah tersebut.”

Pada minggu kemarin, Rockstar menarik keseluruhan launcher game PC tersebut untuk “maintenance”. Launcher tersebut kemudian kembali lagi, namun dengan tanpa GTA Trilogy, dimana pihak perusahaan mengklaim bahwa mereka menghapus “hal yang tidak sengaja di dalam” file game tersebut dari collection itu.

File yang disebutkan terebut kemungkinan memiliki musik yang tidak berlisensi, script full game dengan catatan-catatan developer, dan bahkan file-file yang berhubungan dengan mini-gam San Andreas yang terkenal ‘Hot Coffee’ yang terkenal itu.

Mengikuti collection remaster yang dirilis pada hari Kamis, para dataminer mengungkap mengenai apa yang mereka sebut “holy grail” pada file-file yang ada di dalam game tersebut.

Hal ini termasuk seluruh musik yang telah dihapus dari Vice City dan San Andreas karena lisensi yang telah kedaluarsa, dimana masih ada di dalam game dan game tersebut hanya tidak memainkannya saja.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More