Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster Rilis Bulan Mei

Setelah sekian lama menantikan, game Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster akhirnya mendapatkan tanggal perilisan untuk lokalisasinya. Lokalisasi game ini akan dihadirkan ke konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam pada tanggal 25 Mei tahun ini. Atlus juga mengumumkan bahwa pre-order untuk game ini telah dibuka.

Sebuah edisi Digital Dleuxe untuk game ini akan termasuk early access, dengan gamenya sendiri akan terbuka untuk para pemain pada tanggal 21 Mei nanti. Edisi ini juga akan menghadirkan “Maniax Pack”, dimana menambahkan Dante dari seri Devil May Cry. Melengkapi hal yang dihadirkan pada Digital Deluxe ini, Mercy dan Expectation Map Pack, sebuah bundle background music dari berbagai entri franchise Shin Megami Tensei, dan sebuah tingkat difficulty “merciful” yang lebih mudah. Edisi Digital Deluxe ini tersedia dengan harga 69.99 USD (sekitar satu juta Rupiah). Sedangkan untuk edisi standard dihargai sebesar 49.99 USD (sekitar 700 ribu Rupiah).

SMT 3

Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster menghadirkan kembali game PlayStation 2 dengan peningkatan visual, setting difficulty tambahan dan yang lainnya. Game ini juga menghadirkan voice acting dalam bahasa Jepang dan Inggris. Selain itu pada versi ini mendapatkan sbuah cerita baru yang berfokus kepada Ridou Kuzunoha.

Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster akan dirilis pada tanggal 25 Mei mendatang untuk PS4, Switch dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More