Red Candle Games Unjuk Gameplay Game Baru

Developer Red Candle Games membagikan sebuah teaser singkat mengenai game baru yang tengah mereka kerjakan. Klip tersebut, yang hanya berdurasi sekitar 12 detik saja, mengindikasikan bahwa pihak developer kemungkinan berpindah dari tema horror ke tema lainnya pada game mereka selanjutnya. Dimana pada teaser ini diperlihatkan dua karakter yang akan bertarung.

Berikut cuplikan teaser mengenai game baru ini. Klip ini memperlihatkan sebuah tempat sebuah reruntuhan yang cukup futuristik dengan sentuhan Asia di desainnya. Seorang karakter dengan pakaian berwarna kuning berdiri dan melihat musuhnya muncul dari dalam air. Yang kemudian, keduanya bersiap untuk bertarung.

YouTube player

Ini merupakan pengumuman besar kedua dari developer Red Candle Games pada bulan Maret, tahun ini. Yang pertama adalah peluncuran eShop dari pihak developer. Etalase online tersebut menghadirkan kopi dari Devotion dan Detention yang bebas dari DRM, kedua game tersebut merupakan game horror dari sang developer. Langkah tersebut muncul setelah GOG tidak jadi menghadirkan game Devotion pada etalase mereka, yang membuat Red Candle Games berkomitmen untuk menemukan sebuah jalan agar para gamer bisa membeli game Devotion.

Game baru ini tengah dikembangkan. Namun, pihak studio tidak mengungkap nama, atau di platform mana game ini akan hadir, serta kapan game ini akan dirilis.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More