Sifu + Expansion Akan Hadir di Xbox dan Steam

Setelah penantian yang cukup lama, game rogue-like buatan Sloclap, Sifu akhirnya akan dirilis di konsol Xbox dan juga Steam pada tanggal 28 Maret mendatang.

Sifu Steam

Game terbaru dari developer indie yang mengembangkan Absolver ini, awalnya dirilis untuk konsol PlayStation 4, dan PlayStation 5, serta PC namun hanya khusus untuk Epic Games Store pada bulan Februari tahun lalu, sebelum akhirnya tiba di konsol Nintendo Switch pada bulan November di tahun yang sama.

Sifu Steam

Meski telat, namun perilisan untuk versi Xbox dan juga Steam ini sama dengan perilisan ekspansi baru Arenas, yang akan dihadirkan sebagai sebuah update gratis untuk seluruh platform yang ada.

YouTube player

Dilansir dari Sloclap, dengan sembilan lokasi yang baru, serta 45 tantangan sulit yang tersebar ke lima mode, ekspansi Arenas menghadirkan tambahan gameplay 10 jam ke Sifu.

Untuk mode-nya sendiri terdapat Survival Mode, Performance Mode, kemudian Time Attack, Capture Mode, dan Manhunt Mode.

Sifu Steam

Untuk Survival mode seperti namanya kalian harus bertahan dari berbagai wave musuh, sedangkan Performance kalian akan mendorong kemampuan kalian hingga sempurna. Sedangkan Tme Attack kalian harus menyelesaikan stage berisikan musuh secepat mungkin. Untuk Capture mode, kalian harus bertahan pada suatu area tertentu sambil melawan musuh. Yang terakhir adalah Manhunt Mode dimana kalian harus mengalahkan seorang musuh spesifik yang dilindungi oleh banyak penjaga di sekitarnya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More