Sistem Anti-Cheat Call of Duty Kini Akan Membuat Pemain Menjadi Tak Terlihat Oleh Cheater

Activision belum lama ini mengumumkan sebuah anti-cheat baru untuk Call of Duty: Vanguard, dan Warzone yang dapat membuat pemain menjadi tidak terdeteksi oleh para cheater.

Dinamai ‘Cloaking,’ teknik untuk melawan cheater ini tidak hanya membuat pemain non-cheater tidak terlihat, namun juga membuat peluru dan suara dari pemain non-cheater ini menjadi tidak terdeteksi.

Teknik mitigasi yang diungkap sebelumnya, Damage Shield, dapat menonaktifkan kemampuan pemain untuk memberikan damage pada pemain lain jika server mendeteksi mereka menggunakan cheat.

Activision juga mengatakan pada minggu ini bahwa mereka telah melakukan wave ban baru yang menarget 54 ribu akun yang dicurigai melakukan kecurangan. Sebelumnya, wave ban yang dilakukan pada pertengahan bulan Maret kemarin telah menarget 90 ribu akun.

Berita Call of Duty lainnya, Activision telah merilis Season 3 dari Vanguard, dan Warzone, Classified Arms minggu ini.

Update terbaru dari game battle royale tersebut berisikan sebuah point of interest baru, sejumlah perubahan kepada beberapa area dari Caldera, Gulag baru, dan Contract baru, serta sejumlah fitur lainnya.

Point of interest yang baru adalah Dig Site. Yang menhadirkan berbagai peralatan penggalian yang telah ditinggalkan, tenda, kerangka raksasa, yang berlokasi di antara Mine dan Ruins.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: