Star Wars Jedi 2 Dikabarkan Hanya Untuk Konsol Generasi Baru Dan Akan Rilis Tahun Depan

Sekuel dari game Star Wars Jedi: Fallen Order dikabarkan akan dirilis pada tahun 2023 mendatang untuk sistem generasi baru.

Reporter dari VentureBeat, Jeff Grubb belum lama ini telah membuat klaim tersebut melalui acara premium Giant Bomb, Grubbsnax.

“Star Wars Jedi 2 akan tersedia di new-gen saja, yakni adalah PS5, Xbox Series X, dan S, dan kemudian tentu saja PC,” ujar Grubb.

“Salah satu alasan mengapa mereka dapat melakukannya adalah karena game tersebut tidak akan dirilis sampai dengan tahun 2023 mendatang. Game ini untuk saat ini telah dipastikan tidak akan dirilis sampai dengan tanggal 2023.”

Dilansir dari Grubb, keputusannya adalah untuk berfokus pada sistem generasi baru “memiliki sejumlah keuntungan”, salah satunya adalah karena para developer tidak perlu khawatir mengenai sistem generasi saat ini.

EA sendiri secara resmi telah mengumumkan sekuel untuk Star Wars Jedi: Fallen Order pada bulan Januari, bersamaan dengan dua proyek Star Wars baru di studio yang mengembangkan Fallen Order, Respawn Entertainment.

Dilansir dari Grubb, EA dan Respawn sebelumnya menargetkan untuk merilis game ini pada tahun 2022, namun hal ini tidak akan terjadi lagi.

Grubb juga mengklaim bahwa EA akan meninggalkan nama Fallen Order pada sekuelnya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More